Selasa, 28 Agustus 2012 - 0 komentar

My Family

Tanpa terasa sudah lama ada dirumah. Hampir dua bulan saya menghabiskan waktu dengan keluarga dan kerabat di sekitar rumah. Rasa senang, gembira dan penuh khidmad begitu terasa jika sudah makan bareng ma adik-adik juga Bapak Ibu. Terkadang ada rasa marah di hati ini, tapi terus saya usahakan untuk memendamnya. Terkadang ada rasa tidak senang dengan mereka, tapi terus saya belajar untuk menahan amarah tersebut. Bapak, Ibu saya pribadi atas nama anakmu Memohon maaf Lahir san Bathib dari segala kesalahan yang pernah saya perbuat disengaja atau tidak, disadari atau tidak disadari. Karena walau bagaimanapun, saya selalu mengedepankan Ego, terkadang tanpa disadari dan tanpa kontrol, saya langsung ada saja "SESUATU". Sekali lagi saya ucapkan Mohon Maaf . . . (he he . .  yang lebarang tahun ini sudah sie . .  tapi saya tuangkan lagi dalam Catatan Diary ku di Blog ini . . ).
Adikku ada dua kawan, yang satu masih kuliah di Universitas Brawijaya (UB) Malang, udah semester 7 sekarang, mudah2an tahun ini bisa rampung semuanya. Dianya sih sekarang ngejabat sebagai ketua umum di HMI Komisariat MIPA UB. Mantab kawan, keren, jadi ketua . . . .  he he . . .!!! Kata mahasiswa lain biasanya sih ,,, Aktifissss . . . 

Yang satunya, adik saya masih kelas VIII SMP 1 Pamekasan, yang katanya si RSBI. Masalah kwalitas, ya, liat aja langsung ke TKP. Kalau dibilang paling keren, paling gaul dan paling multitalent . . .adik saya yang satu ini yang punya. Abdurrahman Aziz Namanya . . . di panggil Ayek.

 Yang gaul juga ada fotonya . . . . 

Alhamduilillah . . . Semoga tahon depan ataupun dalam waktu dekat, bisa terus bersama dalam lindungan Allah SWT. Amine. Semoga kehidupan keluarga semua Mendapat Keberkahan dan Ridho dari Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar