Senin, 06 Agustus 2012 - 0 komentar

Ragam Kegiatan di OSIS

Dalam struktural saya bukan apa-apa. Bukan pembina OSIS, bukan Kepala TU, bukan Waka Kurikulum. Apalagi kepala sekolah . . . .  He h e he he he . . . . !!!! Aku hanyalah, manusia biasa, yang tak lepas  . . . . . . etc. Jadi ingat lagunya RADJA tempo dulu, waktu ngetrend2nya.
Katanya sieh, saya Kepala laboratoriaum (tapi saya-nya santai2 saja, kayak gak jadi apa2 sieh . . . . .(yang semangat dong) gimana kamu . . . !!!). Akan tetapi, sama seperti iklan di tipi itu, ada istilah 3 in 1. Begitulah di sekolah tercinta ini. Yang bagian ini, dibantu ma yang satunya. Yang disana juga dibantu dengan yang disini. Yang itu dibantu dengan yang ini, begitu semuanya. Sehingga semangat Gotong Royong (eith ,,,, jadi ingat semboyannya GMNI, bhinneka tunggal ika ato tri tunggal . . . . . GOTONG ROYONG...... he he PDI dong,,,,,!!! Gak, beda bossss). Di OSIS kadang Pak Taufiq selaku pembina, sama2 saya ngejalaninya. Pas ada praktek Komputer di Lab. ketika saya tertidur, ada pak taufiq si pahlawan yang ngejaga anak2 waktu jam 11 malem. Banyak kegiatan di OSIS semisal Peringatan Hardiknas Kemarin yang dimeriahkan dengan Berbagai Perlombaan, Kajian, Talkshow, Dialog. Peringatan Hari Besar Islam serta kegiatas OSIS yang lainnya mengisi Ragam Kegiatan selama setahun ini. Meriah mengigat anak2nya Kompak serta mengesankan karena acara yang dilaksanakan tidak mengecewakan , , , , , , ,
Ini dia suasana Praktikum di Lab. Komputer MTs . . . . . . . .


Yang ini ni, Mas Qari' Ayatullah lagi ngasih materi . . . . . . . . .(Materi apa mas bro . . .)


Wessss . . . . .. Sambil Berdiri end Pakai sarung, He he h e . . .  Katrok gak yach . . . 

eittt . . . Ada adik-adik pengurus OSIS Juga ni , , , , , Cantik2 ya , ,  , , , 
Ya, begitulah kawan. Bukan hanya 3 in 1, tapi 5 ato 6 in 1. Dan Alhamdulillah, selama ini berjalan terus. Karena menurut saya pimpinannya dalam hal ini Bapak Kepala Sekolah dan Waka Kurukulumnya Bagus, Baik, Keren dan Mantab dah Pokoknya. Cakep Lagi . . . . .
Udahan dulu kawan, ni mau sahur dulu. Yang belum sahur, ayo sahuir-sahur-sahur . . . . . . . .Wektoh Imsak Korang 30 Menit . . . . . . .Sahur . . . 

0 komentar:

Posting Komentar