Sabtu, 28 Juli 2012 - 0 komentar

Dedikasi dan Profesiolisme Perlu Terus di Pertahankan

Sudah hampir genap setahun saya diberi tanggung jawab oleh Wakil Pimpinan Pesantren untuk turut ikut serta membantu tenaga Pengajar di MTs Miftahul Ulum Bettet Pamekasan (istilahnya jadi Pengelola di MTs).  Tanggung jawab dan beban yang dipikul lumayan berat mengingat yang dikerjakan adalah semua bentuk aktifitas yang menyangkut lembaga yang saat ini sudah terakreditasi B tersebut. Tidak hanya itu, kita juga dihadapkan dengan kegiatan di pesantren yang memang harus di proritaskan dari segala-galanya.
Ya, setiap harinya saya harus stand by di MTs, malayani serta membantu senior-senior agar jalannya kegiatan mengajar dapat optimal dan berjalan sedia kala. Disamping memang ada jam mengajar bagai saya. Saya pegang pelajaran TIK, karena memang bidang saya ada disitu (Jurusan TI Bos,s,s, . . . .), ditambah lagi pelajaran Seni dan Budaya yang memang agak disesuai-sesuaikan dengan saya. Bahasa Indonesia juga saya pegang, tapi hanya satu kelas (pas ngajar pertama, saya langsung panik pak, langsung pada materi yang paling tidak saya tahu. . . . . . .PUISI, payah gan, , , , , , langsung aja saya ambil trik dosen saya dulu . . . . "ayo baca pusisnya satu-satu kedepan, akan saya koreksi dan akan dinilai untuk nilai di raport. . . ." ckckckckc, anak2 langsung semangat, , , , , padahal . . . . . he he he . . . .)
 ayo . .  yang mana saya . .  

0 komentar:

Posting Komentar