Sabtu, 28 Juli 2012 - 0 komentar

Tentangku . . . . . . . .

23 Tahun yang lalu saya dilahirkan tepatnya pada tanggal 30 September. Kalau anda ingat G-30-S-PKI, ya, itu dia kelahiran saya. Bertepatan dengan lahirnya PKI (tanggal dan bulannya saja yang sama, kalau tahunnya, jelas beda kawan).  Alamat saya di Pademawu timur, kampungmya Kwanyar tepat di jalan Cemara Kembar No. 27 Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura. 
Alhamdulillah, tahun ini sudah selesai Ujian TA di Fakultas Teknik Universitas Islam Madura dengan Indeks Presatasi Memuaskan (alhamdulilllah, mudah-mudahan, tidak sombong . . . . amine). Sekarang, alhamdulillah saya masih ada di Pesantren, (Mudah-mudahan mendapatkan Barokah dan menjadikan tambahan ibadah bagi kita semua . . . )
Ada banyak hal-hal baru yang saya dapat di Pesantren Ini Tercinta. Maklum, saya sudah lama ada di Pesantren. Yakni, mulai saya lulusan SD hingga sekarang sudah mau Lulus di Perguruan Tinggi. Pengetahuan Agama yang secara kultur dan lingkungan sebetulnya tidak begitu kentara di Keluarga dan Kerabat saya serta cara pandang mengenai Agama Islam yang kurang di lingkungan hidup saya, akhirnya, sedikit demi sedikit dapat saya ubah pada diri saya pribadi. Ya, begitulah kawan. ,,,,,,,,Kerabat dan lingkunga saya di sekitar rumah gak ada yang mondok. Mereka semua, sekolah, sekolah dan sekolah, dapat prestasi dan bekerja layak mendapatkan pekerjaan yang mantabbbb. . . . .,!!! Pendidikan Agama dan Pembentukan dasar Keagamaan pada diri mereka masing-masing sedikit dikesampingkan.
Ya, mudah-mudahan semua mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Amine . . . . .
Sudah Dulu kawan, ntar kenal lebih jauh lagi dari postingan berikutnya. 
kalau ada yang perlu di Share, siap di HP : 081939307226, FB: http://www.facebook.com/dinqari 
Oke . . . . . . Jangan Lupa Sholat kawan, perbanyak ibadah dan pendekatan diri kita pada Allah SWT
Lengkap wes . . .  ma Foto Sholatnya. gegegegegeg . . .Siapa ini ya, yang sempat Foto Kw. . . . . . . . . .!!!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar