Minggu, 06 Januari 2013 - 2 komentar

Ada yang Spesial di penghujung tahun 2012


Target saya sieh menjadi Wisudawan terbaik, yang kala itu tanggal 29 Desember 2012 ada Wisuda yang melibatkan aku, teman2 fakultas dan semua Mahasiswa Berbagai Jurusan di Universitas Islam Madura. Tapi, apa mau dikata, maksud hati ingin memeluk gunung, tapi apa daya gunungnya ke 'gede'an. . . . . . . !!! He he he he . . . 

Ndak apa-apa lah . . . yang penting ceremonial Wisuda lancar aman dan tentram.
Seyogyanya, saya sieh sudah selesai tahun kemarin 2011 (awal tahun 2012) Kuliah (Tugas Akhir) nya. Hanya karena kata mereka para orang2 civitas akademika UIM, nunggu nyampek banyak yang mau Wisuda, ya . . .  Pending dah Wisuda saya.
IPK  . . . ??? IPK  . . .  .!?!?? Gimana MAs . . ?
Lumayan, walaupun gak banyak2 amet . . . dapet 3 lebih dikit . . . . yang penting kan Essensinya. . . . gegegegegeg.
Sayangnya kawan, saya gak sempat foto-foto ma Keluarga. Maklum, ada SESUATU . . . . Jadinya Foto ma teman2 aja . . . 
Pacar/ Tunangan/ Istri Kalau Ada . . . . . ?#@!#!@#!@#$#%$%^$%
Wah . . .  Sorry gan, masih gak ada tuh . . .Saya nya mah, masih belum ada Calon. Pinginnya sih cepet punya Gebetan, tapi kayaknya gak ada Cewek yang SUKA sama Mas Qari' Ayatullah APA ADANYA dengan KONDISI dan KEADAAN yang PAS PASAN. WAJAH yang JUGA MURAHAN.
Tapi . . . . .2013 . . .  Ane Punya terget gan . . . . . . . . . . . . (target apa Mas . . . .?????) 
Enof dulu gan . . . . Nie . .  ane Posting juga Foto-FOto Wisuda  . . . . . .Jangan di Sebarin kemana2 ya . .  takut ade yang naksir . . . .(Mudah2an >>>>>)  

Foto-foto dulu ma Pak Rektor . . . . .

Ini Gan . . . Abis Prosesi , , , , Foto-foto dulu sebelum pulang Makan . .  h he he

Dapat Apa Mas Bro . .  Dari Pak Muhsie . . . . .


2 komentar:

Budhi Insan 7 Januari 2013 pukul 03.20

Selamat...selamat...
masa wisuda memang menyenangkan rasanya plong...
tapi ingat, masih ada kehidupan yang penuh persaingan, dunia kerja lebih ekstrem dibanding dunia mahasiswa

Unknown 7 Januari 2013 pukul 09.16

Ya . . . Sepakad bung . . . Doanya . ..

Posting Komentar