Jumat, 21 Desember 2012 - , 0 komentar

Hari Ibu, kuberikan Doa Selalu untumu . . . . . . .

 
22 Desember, Hari Ibu katanya. Bagi ayah-ayah, kapan ya hari Besarnya ? Ya. . .  gak pa-apa lah. Terkadang saya merasa banyak dosa jika mengingat jasa Ibu pada saya jika dibandingkan dengan saya sekarang, dengan pribadi dan apa-apa yang saya berikan padanya. Ya, Allah, mudah-mudahan beliau terus mendapatkan perlindungan dari-MU. 
Ibu. . .  secara Pribadi saya ingin sekali membahagiakan kamu. Saya ingin sekali memberikan yang terbaik untuknya, baik dari segi pengorbanan, finansial dan semuanya yang di nilai berharga dan berarti untuknya. Walaupun secara pribadi kata teman-teman aku itu orangnya cuek dan pendiam, tapi dalam hatiku yang paling dalam, saya itu sangat sayang pada ibu dan semua yang ada disekitarku. Kata pepatah modern "Diam itu Romantis" . . .  pepatah mana itu bro .  ..  ayo, dicari di Mas GOOGLE . . . ada gak ya . . . he he he he
Di hari yang spesial ini untuk para Ibu sedunia terutama Ibuku yang ada Dsn Kwanyar Pademawu Timur Pademawu Pamekasan, saya ucapkan MOHON MAAF yang sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya, atas kesalahan yang selama ini sudah saya lakukan, disengaja atau tidak.
Pinginnya sih . .  saya berikan semunya untuk Ibu dan keluarga. . . . . .  tapi apalah daya, tangan tak sampai . . .  
Wah . .  udah mau subuh ini . . .  saya mau siap2 dulu . .  nanti dilanjutin dulu , ,  
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar