Sabtu, 18 Agustus 2012 - 0 komentar

Pantura, Mudik pra Lebaran

Pantai Utara yang sering dikenal dengan Pantura menjadi Mudik Keluarga Saya. Mudik. . . . !?!?!? He he . . Istilahnya bukan mudik sih kawan, mengingat kita kesana hanya 4 hari pas Puasa. Kita hanya maen-maen untuk buka bersama nenek dan keluarga dari Bokap yang dari Pantura. Pantura mana tuh . . . ?!?@?$@#. Ada yang tahu sis . . . ?!!?!? pantura, tepatnya di Pasean, Kecamatan paling Utara Pamekasan, juga Madura.
Rumah nenek saya di Pasean tuh kawan, deket banget ma Pantai Lepas. Kira-kira 200 Meter dari Laut. Katanya sih Laut disana bisa nyampek kemana-mana, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga ke Malaysia dan Singapura. Keren kan . . . ?!?!?!
Disana suasananya nyaman, tentram, tenang dan aman (kecuali jika ada banyak kapal, wihhhh . . . bunyinya itu, bikin puyeng . . . . . . ). Yang ada hanya nemenin Emba yang udah renta. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan bersama-sama di tahun 2012/ 1433 ini dalam keadaan sehat semua. walaupun nenek sudah sakit-sakitan. 
Kalau dulu-dulu saya dapet tuh uang lebaran atau yang lebih dikenal dengan angpao. Ya, dapet dari mereka-mereka yang kaya-kaya. Inginnya sih, saya yang mau ngasih, mau sedekah ke yang laen. Tapi, ya Mereka ngasih dulu sieh . . . . . .mau gan mau, harus mau, walaupun uangnya BANYAK. . . . . .he h eh e. Tapi mudah-mudahan taon depan udah bisa ngasih ke adik-adik yang laen. Amin.......!!!!! oya, lupa, mudah-mudahan juga dapet calon Istri . . . . , he he, yang ntar bisa di bawa-bawa pas tellasen, hari Raya Idul Fitri 1434 nanti. . . . yang CANTIK . . .  Amine . . . .

0 komentar:

Posting Komentar