Sabtu, 18 Agustus 2012 - 0 komentar

Lebaran Bersama Keluarga Kecil

Seperti biasa, pas Lebaran tiap tahun, saya ma keluarga 'Saporaan' ke kerabat dan tetangga-tetangga sekitar. Saya ma dua saudara beserta Bapak Ibu salam-salaman dach, , , , ,  Pertama, pastinya saya nyungkem (he he, jangan terlalu nyungkem bro, ntar sakit kepalane,) ke Ibu serta Bapak.  Mudah-mudahan selalu dalam Lindungan Allah dan Selalu dalam Ridho Allah dan Bapak Ibu. Trusss . .  ma sodara-sodara, next pa bok wewek, mbak hendri, mbak din (sepupu akau itu gan . . ) trus, ke timur, ke Rumah Pak Djufri dan Keluarga yang laen, semua dach . . (terlalu banyak gan yang mau nyebut satu-satu. . .  ).
Singkat Cerita, Langsung dah kita menuju ke Timur, ke Om ma Bibi (majedhik, madura.red). Disana ada Bok Werah, Bok Narti, Mah kandar, Mah Taufiq en Sepupu Aku, Mbak Ulfa, Mas Iik dan yang laennya.

Alhamdulillah ngumpul lagi, . . . . . Biasanya nih kawan, kita yang ngumul ini cuman setahun, jadi pas bareng, cerita-cerita dech . . . . . ada yang cerita gawe nya, kuliahnya, nyampek cewek ma tunangannya. Wah . .  Kalau udah bicara tunangan, saya ni yang kalah. . . . .  he he. GAK PUNYA gan Cewek, apalagi tunangan. Duh--------- Malangnya cowok ni, , , , , JomlooooOOooooo . . .
anyone of you that . . . . . . mau ma aye . . .?E!#!?@#?!$?@#$!@?%?$#%$?#^$%?^$?^%$^ (limited edition . . . .   hoho oh oh oh oh ho  . . .. ).
Udahan dulu gan sis . . .  Capek yang mau ngetik. Intinya, kebersamaan dan silah Ukhuwah inilah yang terus dijaga dan di lanjutkan. Jangan sampai ada SESUATU yang membuat ikatan persaudaraan dan kekerabatan bermasalah oleh hal-hal yang tidak prinsip. Semoga masih terus bisa ngumpul taoh depan. Amine . . . !!!

0 komentar:

Posting Komentar