Selasa, 03 Juni 2014 - , 0 komentar

Kau Pemilik Hatiku . . . .

Mungkin lewat mimpi ..... ku bisa tuk memberi. Ku Ingin bahagia, tapi tak bahagia.......
Kau terindah, kan slalu terindaaaaaaah .....................
Salam hangat kawan dan relawan (tapi bukan relawan Jokowi, , , he he he). Sudah lama sekali saya tidak otak-atik website ini. Rasanya ingin sekaliiii kembali belajar, belajar dan eksis kembali di dunia blogging.SEO, Black dan White . . .  he he he. Kangen ma Blogwalking, kangen ma mas Kukuh TW, Id Blognetwork, Google Adsense, apalagi Amazon.com (belum kelar-kelar),
Ya Allah . . . teringat masa kuliah dulu, waktu itu semangat-semangatnya belajar HTML, Pemrograman. Ingat pas waktu udah dapet lumayan uang dari Internet, ehhh . . ternyata Scam . .. . .he he he (bukan rejekinya). Terima kasih untuk KumpulBlogger yang sampai sekarang terus ngasih PO ke rek. saya (walaupun hanya dikitttsss . . ).
Apresiasi buat kawan ku dulu, Mas Anas . .  AnaCell nama Counternya. Sampai sekarang masih bisa ngelanjutin bisnis marketting onlinenya. Kamu mas bro, banyak mengispirasi saya.
Pribadi, saya tetap ingin terus sekolah dan sekolah. Ingin terus belajar dan belajar (biasa gan, saya gak pintar sama sekali, hanya ada semangat dan kemauan).
Situasi dan keadaan kita memang menunjang dalam melaksanakan berbagai macam hal. Hari ini beda dengan dulu waktu kuliah. Setiap harinya, sudah harus menghadapi situasi riil kehidupan. Waktu kuliah, konsep, hari ini penerapannya. Haddoh ..... Lessoh.
Sengkah se les nolesseh..........(GALAU)
Kembali ke lagi diatas gan. Pas saya nulis ini, sambil saya dengerin lagunya ARMADA. Keren memang jika kita sedang GALAU.    Ah . . . . gak, gak, gak . . .  bukan galau, cuma bingung saja . . .
Maaf, semuanya. Insya Allah nanti saya temukan yang terbaik. Inysa Allah mbak dien, saya langsung bawa kerumah kamu nanti, kalau sudah OK semuanya. Doakan saja......
Sudah dulu gan, salam buat emba dan le' nie di Pasean. Semoga tetap sehat dan semangat . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar