Kamis, 26 Juli 2012 - 0 komentar

Awali dengan Bismillahirrohmanirrohim

Bismillahirrohmanirrohim . . . . . . . . . .!!!!!
Alhamdulillah . . . . . . .Puji Syukur Kehadirat Yang Maha Essa, yang telah tidak sedikit memberikan nikmat sehat dan sempat kepada kita semua khususnya pada saya (Penulis Maksudnya), sehingga kita semua masih dapat beraktifitas dan melanjutkan ragam kegiatan kita  . . . . . . . . Amin , , , , ,

Sengaja Saya awali dengan Kata Basmalah. Saya ingat dalam kitab yang pernah saya baca (ngaji maksudnya), bahwa setiap perbuatan baik yang tidak diawali dengan basmalah, maka barokah dan nilai yang terkandung didalamnya akan terasa kurang. Sebetulnya masih banyak lagi keutamaannya dalam Kitab-kitab Klasih (tapi saya lupa, , , , , he he , , , kebiasaan, jarang belajar dan Muthalaah . . . )
YUp . . . . Langsung saja Kawan, Shahabat, Adik, Mas, Mbak dan semuanya, saya Buat Blog/ Site ini sebagai, 1. Mengisi waktu senggang dengan hal-hal (yang mudah-mudahah) bernilai pengetahuan dan Ibadah, tentunya dengan Posting, Sharing, Blogging dan ing-ing yang lainnya. 2. Berbagi dalam pengetahuan, pengalaman serta hal-hal yang bermanfaat. 
ya ,,,, segitu dulu, nanti menyusul hal-hal yang lainnya. . . . . . . . .
Wallahu a'lam Bi Asshawab . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar