Jumat, 27 Juli 2012 - 0 komentar

Berhah Penjual Laptop Saat Sertifikasi

Umur tidak menghalagi orang dalam belajar, berkarya dan terus menularkan bakatnya. Usia hanyalah sedikit hal pembeda yang disebabkan karena hari dan tahun lahit kita berbeda. Pada dasarnya manusia sama, hasrat, keinginan serta naluri yang ada dalam benak mereka masing-masing baik yang muda atau tua, kaya atau miskin dan kecil atau besar. 
Itulah yang sekarang (menurut hemat saya saja sieh , , , , ) di gagas dinas terkait/ pemerintah atau semua pihak yang menangani guru-guru ber sertifikasi. Betapa tidak, banyak diantara mereka yang sudah berkepala 5 dengan diharuskan tahu cara kerja Komputer/ Laptop. Weleh, weleh . . . . . . . .  AOLENG katanya....!!!!!
Ya, mereka para bapak-bapak or ibu-ibu yang memang dari dulu tidak pernah tahu pegang Mouse, Apa itu Klik, apalagi mengoperasikan yang namanya PC (Personal Komputer), kali ini dituntut untuk tahu semua itu. Ada saja mereka, ibu-ibu yang kesehariannya disibukkan dengan pekerjaan rumah, masak nasinya anak-aanaknya, bersih-bersih, sekarang sudah pecah konsentrasinya. Memang, banyak manfaat yang di dapat dari semua itu, mengingat mereka yang diharuskan tahu adalah yang sudah Sertifikasi. Tapi, apakah dibenarkan jika mereka harus beli Laptop satu-satu tiap orang. Terlalu , , , , , (kata Ajiz OVJ, katanya kata bang Oma)
Biasanya, bulan-bulan sekarang ini (disekitar rumah saya, ada 3 orang lo . .  yang langsung beli Laptop, pas ketika ada pengumuman ujian UK. Katanya si, harus pakai laptop + Modem, karena semua proses pembelajaran dan ujiannya sudah Komputerisasi dan internerisasi) banyak yang pegi ke toko-toko Komputer untuk langsung beli Laptop (ada yang cash dan kredit, (biasa pegawai kan sering kredit . . . . . he he)). Jadinya, bisa diperkirakan berapa pendapatan mereka yang jualan Laptop dan perangkat komputer lainnya. Kalau misalkan ada 2.000 Orang Sertifikasi yang membeli Laptop di satu Kabupaten.......WIuh . . . Lumayan gan . . . . . . .
Jadi Kepingin Jualan Laptop . . . . . He he he . . . .
Adduh . .  . . . .  Pasti ini sudah ada deal2 sebelumnya ma para vendor2 Laptop ternama. Khawatir saya, nanti 5 tahun yang akan datang Harus Pakai IPad, harus beli . . . . . . . .!!!!!!
See U All . . . .Thanks Before . . . 

0 komentar:

Posting Komentar