Selasa, 31 Juli 2012 - 0 komentar

GMNI, Organisasi Marhaenisku

Siapa bilang GMNI Komunis, siapa bilang GMNI tidak islami dan seabrek sindiran lainnya yang mengatakan bahwa GMNI itu identik dengan keras, radikal, nakal dan liar. Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bagi saya adalah ispirasi, pengalaman dan sejuta pengetahuan. Ya, dari dulu pertama masuk Kampus saya langsung ikut KTD (Kaderisasi Tingkat Dasar) di UIM, tapi sebelumnya saya juga sering ikut acaranya PMII seperti BIMAS PT dan RTK. Ya, nasibnya aja yang mungkin kesampaian ke Organ Ekstra Kampus dengan Lambang Kepala Banteng didominasi warna Merah (Eit ,. , , ,  bukan yang punyanya partai itu ya . .  he he . . . )
Alhamdulillah sekarang saya ada di tataran DPC GMNI Pamekasan periode 2011--2013 sebagai Sekretaris Umum (rapi ma kawan-kawan lainnya di Panggil "Sekretaris Jenderal"). Keren kan gan , , , , , , ,
Lebih keren lagi, itu tuh, , , ,  yang jadi Ketuanya Bung Imam Khairullah. "Mantab Jend", Tuturnya. . .!
Sebelumnya, tentunya bung, saya ada ditataran Komisariat, di UIM tepatnya ntuh. Waktu itu, doeloe, sekitar tahun 2008 hingga 2011 saya menjabat sebagai Wakabid Agitprop, di tahun berikutnya saya Alhamdulillah lagi ni, jadi Ketua Komisariat UIM.
dan bagi yang mau Share atau Ingin tahu GMNI, yang sosialis, nasionalis serta religius yang terpenting, bisa kontak ke gw di 081939307226 (Qari' Ayatullah) atau di websitenya GMNI di http://gmni-pamekasan.blogspot.com/   email, ayo bung or ses , , , gmni.pmk@gmail.com
Cukup dulu dan teriakkan slogan kita pejuang-pemikir, pemikir pejuang ,. . . 
Merdeka . . . . .
Marhaen , , , , ,!!!   GMNI . . . .!!!

0 komentar:

Posting Komentar