Selasa, 23 Oktober 2012 - , 0 komentar

10 Hari Prioritas Optimasi Blog-Ku

Tanpa terasa hari melelahkan akhirnya sudah terlewatkan dengan penuh rasa dan warna-warni kehidupan. Alhamdulillah, hari-hari yang biasanya aku lewati dengan 'kesibukan', akhirnya ada waktu untuk santai, untuk menata kehidupan pribadi aku, hobby dan Blogging tentunya. Biasanya teh, tiap pagi kan sibuk ngajar n bantu-bantu sekolah di MTs Miftahul Ulum Bettet Pamekasan. Apalagi seperti tahun ajaran seperti kali ini. Waduhhhh . . . . Capek, Lumayan Mas . . . !!!! Betapa tidak, kawan, siswanya aja 1.000-an, Seragam dan atribut-atribut sekolah laennya seperti buku paket, bukut tulis serta semua perangkat2 sekolah di pasrahin ke Pengelola (ya, diantaranya saya sieh,,,,, yang paling males dan paling baru di lingkungan sekolah itu, ada juga pak Halili yang orangnya profesional dan berdedikasi tinggi serta memmiliki loyalitas dalam bekerja, pak Taufiq dan Pak Za'i yang juga semangat jika melaksanakan kerjaannya).
Memang butuh Relax dan Refresh pikiran dan Alhamdulillah, sekarang atau lebih tepatnya kemarin tanggal 23 Oktober 2012 ada Liburan dah di Pesantren Kita. Santri, Pengurus dan semua Element yang ada di Pesantren PULANG . . . . . . . . !!!!. Mereka punya 10 hari waktu untuk berkumpul ma Keluarga dan Family dalam Agenga Formal Hari Raya Idul Adha 1433 H.
Bagi saya, liburan pesantren, selain sebagai masa-masa Relax, adalah sebagai bentuk Representasi pengamalan keilmuan kita yang sudah di dapat di Pesantren. Keilmuan yang sudah sehari-hari kita terapkan di Pesantren, bagaimana kemudian menjadi kegiatan rutin juga di Lingkungan Rumah kita sehari-hari. Berjamaah, Belajar, Mengaji, Tadarrus dan kegiatan Positif lainnya bagaimana terus menjadi kegiatan Santri di Rumah Mereka Masing-masih. SEPAKAD . . . . . . . . .  ???!?@!?#@#?!@#!?@#!
Dan . . . .  Bagi saya 10 Hari adalah hari Untuk melakukan OPTIMALISASI Blog dan Monetize tentunya . . . . he he he he ..
MERDEKA . .. !!!!!


0 komentar:

Posting Komentar