Sabtu, 03 Agustus 2013 - , , 0 komentar

Hari Ahad, Waktu Relax Abizzzzz

Akhirnya bisa Isrirahat juga, santai, relax, melepas ke capek-an, dan me-'refresh' pikiran dari pekerjaan menumpuk beberapa hari kemarin. Ya . . . kira-kira sebulan terakhir ini, saya dan teman-teman di sekolah kelihatannya 'agak sibuk'. . . . .!!! Biasa gan, tahun ajaran baru. Siswa yang banyak dan belum rampungnya pendaftaran siswa baru menjadi salah satu problematikanya.
Kerjaan yang lainnya sih . . seperti adanya permintaan data guru-guru, siswa baru, data Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Bantuan Siswa Miskin (BSM), nge-cek kelengkapan identitas siswanya dan seabrek lainnya. Maklum lama lah gan, karena siswanya banyak.
Tapi seru juga, bisa nambah pengalaman, pengetahuan dan ilmu di bidang tersebut. Itu dia gan yang saya rasakan, ternyata belajar itu lebih akan terasa jika prosesnya seperti itu, sambil lalu ada didalamnya, sambil bekerja sambil mencari ilmu, mengabdi sambil menimba ilmu dari senior . . (Pak Halili tentunya . . . wkwkw) serta tentunya ilmu yang berasal dari pengalaman. . . . .Mantab.
Sebutulnya masih banyak sih yang harus di lakukan menjelang Tahun Ajaran Baru ini, seperti mengatur kelas, absen siswa, kelas, guru, jurnal dan masih banyak yang lainnya. Apalagi di Lab. Komputernya  . . . . .Capek deh kalau mikirin semua itu, komputernya perlu di-maintenance semuanya. . . . . .
Suasana lab. komputernya mas gan . . 

Itu dia gan . .  mungkin karena yang makai banyak tiap hari dan tiap malam . .  ya, jadinya cepat error lah Kompnya, apalagi yang make anak MTs, banyak pula . . Hampir 1.000 Siswa . . . . 
Udahan dulu gan  . . .ntar pas waktu senggang lagi, saya posting apa gitu lah . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar