Kamis, 11 Juli 2013 - , 0 komentar

Lihat-lihat Foto Teman-teman Fakultas Teknik Lulusan 2012

Bulan puasa memang Bulan penuh berkah, buktinya tadi infotaiment ngasih beritanya si Fatin Shidqia Lubis. Katanya sih, si Fatin dapet Berkah Bulan Ramadhan. Alhamdulillah, bulan Puasa memang membawa berkah, kalau tahun lalu saya belum seperti sekarang, tahun lalu serasa lama sekali puasanya, karena ya gak ada kerjaan, jadi perasaannya lamaaaa sekali puasanya. Kalau sekarang, Puasa terasa beda, puasa penuh dengan aktifitas, sehingga, gak terasa,,,, eh ... ternyata udah mau magrib. Berkah bulan puasa juga terasa banget, karena tahun ini saya banyak 'job'/ manggung dan 'seabrek' aktifitas lainnya. Sehingga bisa dapet banyak 'duit' dan juga bisa bantu ORTU . . . . . !!!,, he he . .  itu sedikit petikan ucapan Fatin tadi disalah satu Stasiun TV. 
Pertanyannya, apakah "BERKAH" Ramadhan memang seperti itu ya . . ???!@!@!@
wah . .  . .
Silahkan dijawab sendiri ya tretan . . .ntar ndak sempat yang mau ngebahas Teman-teman Teknik saya Angkatan 2007 . . . .!!
Awalnya saya mikir . . .  mau Posting apa ya . . . . ? Ada Ide apa ya, dibenak ini . . .  ?, Cari Bahan2 apa ya buat update . . ?
Eh . .  Langsung ada teman TI saya di Chat Facebook yang langsung send Message . . jadi inget dah ma teman-teman, langsung saya salurkan dalam Postingan ini.

yang ini ada Pak Dekan, Bapak Muhsi, ST, MT sama dosen paling gue sekuai,,,, Hozairi, (yang pakai jaket). Foto ini dulu pas mau Berangkat IT Camping (ITCam) ke . . .  kalau ndak salah di Desanya mas Walid, di Pragaan Sumenep. Waktu itu sayanya jadi Pengurus BEM-nya (he he . .  Promote).
Tempate emang serem kawan . . . didekat hutan, katanya mas Walid sih, tempatnya banyak jin, syetan dan sejenisnya.
Ini pas Pak Hozairi ngasih Materi. Udah lupa saya, apasaja materinya , , ,  wkwkwk. Biasa, kan jadi Panitianya.Oy . . . kalau ndak salah, saya yang itu tu . . yang di paling belakang, Pojok . . .
Trussss,,,, mana Kawan-kawanku yang se Angkatan TI ya . . !!@!  ok . . cekiduttt .

Loh . .  kok foto saya yang tampil duluan . . he hehe . . dari kiri-kanan: Taufik Rahman, Makruf, Qari' Ayatullah, Mas Kholil yang sekarang udah mau jadi Dossen . . . . ..
Lanjut, berikutnya:
ada Itttta . .  yang sekarang udah Married . . . . sedang mikir apa kamu TAAa . .  kenapa dadanya ..wkwk

Adduh . .  . udah mau Buka Puasa . . . . maaf gak sempat saya sebutkan satu-satu namanya. Ada lafief, Imam, Ismi, Sinol, dsssssb. Kangen Kawan. Kangen sama kalian, terutama pas lagi Sidang TA kemarin. Udah dulu, sampai ketemu di Postingan berikutnya. Salammmmmm.

0 komentar:

Posting Komentar